Minggu, 22 November 2009

Kelebihan dan Kelemahan Blog

a. Kelebihan blog
Kelebihan blog yaitu sebagai wadah media massa yang menyalurkan tulisan kita untuk dipublikasikan pada publik. Dengan begitu kita dapat menulis apa yang menjadi unek-unek kita ataupun menulis hasil karya kita tanpa harus mengirimnya lewat media cetak, yang harus melalui berbagai macam cara agar dapat dimuat di media cetak. Selain itu untuk membuat blog juga cukup mudah dengan biaya yang relatif murah juga.

b. kelemahan blog
Sedangkan kelemahan blog yaitu adanya hacker yang dapat masuk dan membuat sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti mengubah tulisan dan profil kita sehingga orang lain yang membaca menjadi mengganggap kalau kita orang yang tidak bener. Ini sungguh sangat meresahkan dan membuat seseorang jadi kurang tertarik untuk menulis sesuatu.
Tapi dari semua kelebihan dan kelemahan itu blog tetaplah merupakan sarana komunikasi massa yang murah dan efisien, asal kita berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakannya.

1 komentar:

  1. Sukses terus usahanya, salam kenal dan jaya terus di dunia blogging. Kunjungan dan komentarmu sangat aku harapkan...:)

    BalasHapus